Jumat, 21 Juni 2013

Tips Packing untuk Perempuan: (3) Must Bring Items


Ada beberapa must-bring items yang tidak boleh ketinggalan.
  1. Kamera dan notes. No explanation needed about how important they are.
  2. Mukena bahan parasut, di mana pun Anda berada, solat jangan lupa.
  3. Foldable bag. Ini sangat penting saat kamu berencana belanja beli oleh-oleh. Daripada pakai kantong kresek yang baru bisa terurai ribuan tahun, lebih baik siapin tas sendiri. Lebih kuat, lebih unyu!

  4. Tolak angin. Ini resep berumur ribuan tahun kayaknya, so aku nggak ragu membawa ini sebagai pertolongan pertama pada mabuk, capek, flu, dan tentu saja, masuk angin.
  5. Minyak kayu putih atau aroma terapi untuk menghangatkan badan dan meredakan mual di perjalanan.
  6. Sebatang coklat bisa menjadi pertolongan pertama pada kelaparan. Atau keaseman mulut, hehehe… Biasalah namanya juga cewek, nggak betah kalo kelamaan nggak ngunyah.
  7. Tempat makan kosong buat menyimpan makanan yang tidak habis/ tidak sempat dimakan. Aku sering banget mengalami ini, ditawari cemilan ini-itu padahal perut udah kenyang banget. Kalau gak dimakan, yang menjamu sedih. Tapi kalau maksain makan, kita bisa kekenyangan. Coba deh bilang dengan sok imut, “Bu, kalau kubungkus di sini boleh?” Beuuuhh… pasti dia seneng dan mengerti alasan kita kekenyangan, hehe… Kita pun bisa punya cemilan ekstra yang penuh berkah :D

  8. Panty liner dan pembalut. Ah girls, kalian tau lah tamu kita suka datang di saat yang tak diduga-duga. So, always prepare. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar