Selasa, 15 Maret 2016

Rahasia Perempuan

Tidak seperti laki2, perempuan cenderung tidak mengatakan secara gamblang tentang apa yang ia inginkan. Mereka ingin dimengerti, tapi tidak mau memberitahu, haha. Lebih dari itu, perempuan menyimpan banyak rahasia. Ingat kata Rose, "Hati perempuan sedalam samudera."

1. Perempuan adalah makhluk pendengar. Mereka sangat suka mendengar pujian. Walau setelahnya mereka berkata ketus, "Gombal!" tapi sesungguhnya hatinya berbunga-bunga.
2. Jauh di lubuk hatinya, perempuan sebenarnya sering berharap pasangannya lebih dulu berinisiatif dalam segala hal.
3. Ya, perempuan memang pencemburu. Namun tahukah kamu, ia tidak selalu cemburu pada perempuan lain. Ia lebih sering cemburu pada waktu dan prioritasmu untuk hal2 lain ketimbang dirinya.
4. Perempuan selalu ingin dibujuk ketika marah dan ingin pasangannya yang minta maaf lebih dulu (tak peduli siapa yang sebenarnya salah, hehe)
5. Ketika pasangannya tidak jujur atau menyimpan masalah, perempuan dapat segera mengetahuinya hanya dari nada bicara, ekspresi wajah, dan bahasa tubuh.
6. Perempuan kadang hanya perlu bicara panjang lebar mengeluarkan unek2 dan ia tidak sedang meminta solusi. Dengarkan saja, berikan saran hanya jika dia meminta.
7. Perempuan tidak selalu berharap hadiah mahal. Ia lebih menyukai kejutan kecil, seperti sepotong kue coklat istimewa yang kamu bawakan sepulang kerja, atau sekuntum bunga yang kamu letakkan di samping bantalnya.
8. Kalau kamu pikir perempuan hanya suka laki2 berwajah ganteng, bertubuh atletis, kamu salah. Itu terlalu general. Sebenarnya wahai lelaki, perempuan menyukai hal2 kecil yang tidak kamu sadari seperti bulu matamu, lekukan bibir atasmu, tulang selangkamu, aroma keringatmu, bahkan mungkin perut buncitmu.
9. Diam-diam, perempuan masih suka kepoin mantan. Ya mantan kamu, ya mantan dia.
10. Jangan suka geer karena faktanya perempuan lebih sering memikirkan makanan daripada memikirkan laki-laki.

1 komentar: