Senin, 18 Juli 2011

Lollipop Clutch, My HANDMADE...!

Aku baru aja menyelesaikan sebuah rajutan, kali ini bukan syal atau topi, melainkan sebuah dompet atau CLUTCH...!



Cantiknyaaa ♥♥♥

Aku menyebutnya Lollipop clutch, karena warna benangnya itu ngingetin sama lollipop, si permen warna-warni, aaaa lucu deh pokoknya! Ukurannya lumayan besar, karena awalnya pengen bikin laptop case, tapi apa daya benangnya kurang >.< trus aku males beli lagi (belinya jauh euy di gerlong, soalnya di sana lucu-lucu dan murah)



Dari luar sih kelihatan baik-baik aja ya clutch ini, tapiiiiii jangan coba-coba lihat dalemnya! Ahahahaha... parah banget asli! Terutama di bagian retsleting, alamak... trus masang dalemannya juga kujahit pake tangan aja, trus nggak tau lah gimana caranya yang penting nempel! \m/

Dalemannya pakai kain pelangi juga, keren deh pokoknya colorful!



Eits, udah udah jangan diliatin detailnya gitu dong, gak usah merhatiin jaitannya deh, hihi. Ini tadi pagi aku diajarin Mbah buat ngejahitnya, Mbahku sampai mumet dan nyerah, "Yo opo nak, jaitanmu iku... koyok aku biyen. Wis gak popo lah." :p

Well, sekarang aku punya tempat bagus untuk kosmetikkuuuuuu... asiiiikk...




Nb: Aku juga pernah bikin syal dari benang lollipop ini, emang lucu banget dia warna-warninya. Ini syal bikinanku, dipake si Panda, hehehe



♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar